Selasa, 20 November 2007

Joke


Terkadang .. ketika Anda menangis .. tak seorang pun
yang menyadari linangan air mata Anda.

Terkadang .. ketika Anda amat sedih .. tak seorang pun
yang melihat kepedihan hati Anda.

Terkadang .. ketika Anda bahagia .. tak seorang pun
yang memperhatikan senyum mengembang di bibir Anda.

Akan tetapi .. ketika Anda kentut .....
semua orang menoleh ke diri Anda.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Yuni : Mengapa kau menulis surat dengan kertas berwarna Hijau Muda?
Dena : : Surat warna Hijau Muda itu artinya Aku Cinta Padamu; .
Yuni : Kalau kertas itu memakai kertas Biru Muda artinya apa?
Dena :Melambangkan Suasana Pilu
Yuni : Kalau kertasnya berwarna Merah?
Dena : Asmara Yang Membara.
Yuni : Kalau kertasnya warna Putih?
Dena: Suci, Bersih, Jujur, Terbuka Tidak DiTutup-tutupi.
Yuni : Kalau kertasnya Kuning?
Dena: Melambangkan Hati Yang Gersang.
Yuni : Kalau Merah Jambu?
Dena: Sedang Jatuh Cinta.
Yuni : Kalau Abu-abu?
Dena :Melambangkan Hati Yang Sedang Sendu.
Yuni : Kalau kertasnya Hitam?
Dena: Itu namanya karbon, Goblok

~~~~~~~~~~~~~~~

BOLEH SAYA BERTANYA PADA BAPAK?


Ada seorang pelajar yang sedang menunggu bus sambil
merokok ditegur oleh seorang polisi.
Polisi: "Kenapa kamu merokok?"
Pelajar: "Saya suka, Pak."
Polisi : "Dari mana uang kamu untuk membeli rokok?"
Pelajar: "Dari uang jajan Saya."
Polisi : "Sehari kamu habis berapa? Dan harganya berapa?"
Pelajar: "Paling satu bungkus dan harganya sekitar Rp. 8000, Pak."
Polisi : "Kenapa uang Rp. 8000 kamu bakar setiap hari?
Coba kamu kumpulkan uang itu selama setahun, mungkin kamu bisa membeli sepeda motor, tidak perlu menunggu bus yang berdesakan seperti saat ini."
Pelajar: "Sekarang saya boleh tanya sama bapak?"
Polisi : "Tentu."
Pelajar: "Apakah bapak merokok?"
Polisi : "Tentu tidak."
Pelajar: "Kok Saya tidak melihat motor Bapak?"

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting