Kamis, 25 Oktober 2007

Mendinginkan keinginan hati





Jiwa yang rapuh
Terus saja Menggantung asaku
Mendinginkan keinginan hati
Terus mengalir dalam ruang perenunganku

Aku memang belum sepenuhnya mengerti
Apakah arti dari sebuah cinta suci
Tetapi telah aku temui
dalam cintamu yang penuh kelembutan hati

aku memiliki rasa
Dengan tulus ingin kuberi padamu
Sebuah rasa rindu yang sanggup membuat angin berhenti berhembus
Sebuah rasa sayang yang mampu membuat ombak kehilangan buih-buih putihnya
Sebuah kata yang terukir dalam bilah-bilah hati merahku
Sebuah Keinginan Memberikanmu yang terbaik yang termiliki

aku memiliki rasa
Yang sanggup mendentingkan lagu-lagu indah pada setiap tetes embun di pagi yang berkabut
Yang mampu menggetarkan ujung-ujung jemari setiap kali gelombangmu mengusik sisi diamku
Yang menyusun kata-kata biru yang terpancar tegas dari sudut-sudut kerling matamu...

Tapi rasa ini terus membakar
Menghukum diri ini dalam keinginan yang tak pudar
Karena Aku telah memiliki asa yang telah ada
Sebelum kau tiba dengan cinta dan setia

Dalam perenungkan, belajar menulis puisi
Cikarang 24 October 2007, 14:00
Erwin Arianto
Has been move to Http://blogerwinarianto.blogspot.com

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting