Kamis, 16 Agustus 2007

Hanya ingin menyapa

Segala Puji bagi Allah, Rabb semesta alam. Dzat yang menciptakan kematian dan kehidupan untuk menguji diantara hamba-hamba-Nya siapa yang terbaik amalannya. Siapa yang dikehendaki-Nya dalam kebaikan, maka akan dipahamkan terhadap urusan agamanya.
Ibadah, penghambaan kepada-Nya untuk urusan itu lah manusia diciptakan Allah di alam fana ini. Maka semua aktifitas kehidupan hamba haruslah berada dalam kerangka itu. Hanya dengan Ilmu dien yan benar, semuanya akan tercapai.
Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh allah, maka tidak seorangpun dapat menyesatkannya. Dan barang siapa yang disesatkan oleh Allah, maka tidak ada yang akan dapat memberinya petunjuk. Aku bersaksi bahwa tiada Ilah, Kecuali Allah dan tidak ada sekutu baginya. Dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah hamba dan Rasul-Nya.
Sesungguhnya ibadah nendekatkan diri kepada Allah yang paling agung adalah menyebarkan ilmu kepada seluruh umat manusia, sebab, hal itu dapat mendatangkan kemaslahatan, diantaranya mencapai ridha Allah Ta’ala, membuat kemarahan setan, mencerahkan hati dan raga, memperbaiki keadaan, dan mendapat berakah serta kebaikan,dan lain sebagainya.
Demi mewujudkan kemanfaatan bagi diri saya dan sekaligus seluruh sahabat-sahabat saya. Maka saya tertarik untuk dapat menulis apa yang mungkin dapat bermanfaat bagi semua. Walau saya hanyalah berbekal ilmu sedikit yang diberikan oleh Allah SWT.
Semoga Allah menakdirkan, ada diantara sahabat-sahabat yang sudi memberikan saran, kritik, masukan, komentar, penejelasan, sanggahan atau apapun atas semua tulisan saya baik mengenai kedunian dan masalah Agama islam. Maka saya akan berlapang dada untuk dapat menerimanya. Dan Dapat di ditujukan pada erwinarianto@gmail.com atau diblog saya di http://erwinarianto.blogspot.com
Saya selalu memohon kepada Allah ta’ala agar diberikan ilmu yang bermanfaat bagi saya, semua sahabat-sahabat dan seluruh pembaca tulisan saya . sesungguhnya Dia Maha Mendengar dan Maha mengabulkan. Amin.

Saya ucapkan terimakasih telah sudi membaca tulisan saya semoga dapat membantu dan menginspirasi untuk kehidupan dunia dan akhirat yang lebih baik. Dan bagi sahabat-sahabat semuanya yang telah mengirim masukan ke email saya, ucapkan banyak terimakasih… bagi email/tanggapan yang belum sempat terbalaskan saya mohon maaf karena keterbatasan saya dalam hal kesempatan dan waktu. Saya juga mengucapkan terimakasih atas ucapkan belasungkawanya…. Tanpa kalian saya bukanlah apa-apa… terimakasih sahabat-sahabatku semuanya….

“ Sebarkan lah ilmu beaat, karena akan jadi bekal di perjalanan menuju taqwa “

Dalam pernungan malamku, Hanya Ingin berterimakasih kepada semua
Depok 14 Agustus 2007 22:37
Saran Masukan dapat di email ke erwinarianto@gmail.com
Atau di Http://erwinarianto.blogspot.com



 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting