Senin, 06 Agustus 2007

Ku tak bisa berhenti menginginkan mu

Di dalam larut malam ini aku menangis
Melihat gambar ku berdua dulu
Kemana kucari masa indah itu
Tuhan tolong kembalikan kisahku
Tentang cintaku yang telah mati

Cinta Jangan Kau Pergi lagi
Meninggalkan perih lagi
Jangan kau buat aku terbang tinggi
Tetapi nanti untuk terhempas kembali
Aku lelah memulai kembali cinta ini

jangan kau buat ku merasa jauh hati
saat kumerasa cinta berada dekat denganku
Kukan menjadi kekasih yang setia
kan kuberi rasa yang bernama cinta
yang telah pernah ku kubur di lubuk jiwa

Ku tak bisa berhenti menginginkan mu
Biarkan aku mengisi lembar putih di hatimu
Biarkan cinta bersemi di dalam hatimu
terasa Hidupku hampa tanpamu

hatiku kini terpenjara dalam cinta
dan tak akan ku nodai cinta yang kupunya
Walau ingin selalu mengakhiri harapan cinta ini
Harus kah merasa salah didiriku untuk dapat mencintai
Dirimu yang tulus aku sayangi dan sangat kuingini
Dan kau telah membuat hidupku menjadi berarti


Terilami atas cinta Ku terhadap shinta
Depok 1 Agustus 2007; 20:58pm
Erwin Arianto
See more at http://erwinarianto.blogspot.com/
Or just my poem http://360.yahoo.com/arianto_erwin

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting