Senin, 09 Juli 2007

Berpikir Sukses

Percaya Anda dapat berhasil, maka Anda pun akanbenar-benar berhasil.* Keberhasilan seseorang ditentukan oleh besarnya caraberpikir seseorang.* Anda tidak dapat memindahkan gunung hanya dengan“mengangankannya”, perlu kepercayaan yang kuat.* Cara terbaik untuk memperoleh keberhasilan adalahdengan percaya bahwa anda dapat berhasil.* Kesangsian berjalan bersama-sama dengan kegagalan.* Kesangsian adalah kekuatan negatif. Ketika pikirantidak percaya atau ragu, pikiran tersebut menarik“dalih” untuk menyokong ketidakpercayaan itu.* Keraguan, ketidakpercayaan, keinginan bawah sadaruntuk gagal, perasaan tidak benar-benar ingin berhasil,bertanggung jawab atas sebagian besar kegagalan.* Berpikir ragu maka Anda gagal. Berpikir menang makaAnda berhasil.* Kepercayaan diri berhubungan dengan rasa berhargadalam diri manusia.* Setiap orang adalah produk dari pikirannya. Percayalahakan hal-hal yang besar.
Luncurkan serangan sukses dengan kepercayaan jujur dantulus bahwa anda dapat berhasil. Percayalah akankebesaran dan tumbuhlah dalam kebesaran.
* Langkah pertama (dasar) menuju keberhasilan adalahpercayalah kepada diri sendiri, percayalah bahwa Andadapat berhasil.
3 pedoman untuk mendapatkan dan mengokohkan kekuatankepercayaan.
1. Berpikir sukses, jangan berpikir gagal.2. Ingatkan diri Anda secara teratur bahwa Anda lebihbaik dari yang anda kira.Orang sukses hanyalah orangbiasa yang telah mengembangkan kepercayaan kepada dirisendiri dan apa yang mereka kerjakan. Jangan pernahmengakui keraguan anda atau mengesankan kepada oranglain bahwa anda bukan orang kelas satu.3. Percaya besar. Besar kecilnya keberhasilan anda

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting