Senin, 09 Juli 2007

Saya Muslim


Assalamu'alaikum wrwb
Saya muslim, maka saya percaya hanya ada satu Tuhan/Tuhan esa dan Muhammad sebagi rasulullah dan sebagai teladan hidupku
Saya muslim, maka saya pasti membawa/menciptkan kedamaian, ketenangan dan rahmatan untuk diri saya, kelaurga saya, lingkungan saya dan alam semesta.
Saya muslim, maka saya punya karakter kepribadian luhur mengikuti kepribadian Rasulullah saw sebagai tauladan
Saya muslim, maka saya adalah orang rajin belajar/tekun belajar, rajian bertanya, merasa selalu berkurang ilmunya dan selalu mencari ilmu pada siapa saja muslim atau non muslim.
Saya muslim, maka saya tahu mana haram dan mana halal
saya muslim, maka saya selalu bersam Tuhanku, Dialah Allah yg memberi rahmat dan rahim-Nya dimana dan kapan saya berada, tdk ada kamus kegelisahan dalam diri saya karena selalu bersama-Nya.
Saya muslim, maka saya selalu menjaga pandangan saya, pendengaran saya dan pikiran saya untuk sebuah penghambaan saya pada Tuhan.
Saya muslim, maka saya selalu berbuat yg terbaik untuk kehidupan saya.
saya muslim, maka saya selalu berusaha bersangka baik (positif thinking) pada Tuhan, dan segala takdir-Nya.
Saya muslim, maka saya selalu bersemangat dalam berusaha dan bekerja sebgai pengabdian saya.
Saya muslim, maka saya always postif!!!!, negatif no!!!! Dan bila saya negatif dalam sesuatu..... maka saya bukan muslim, mungkin saya dalam kesetanan dan egoisme

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Halu...salam kenal yah....mo comment nih ttg tulisan kamu yg menurut ku "bagus".....apakah kita sebagai muslim se sempurna itu?rasanya sangat jarang dari kita yg seperti itu ...kalo istilah teman2...kalo sempurna dah kaya malaikat ....heee....tapi kita sbg muslim harus saling menasihat dlm kebenaran dan mengajak dlm kebaikan....smoga kita bisa berbuat banyak sesama muslim...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting