Rabu, 19 September 2007

Kaulah pemilik hidup ku


Menatap dengan tatapan hampa
Melihat dan mencari sebuah asa
Mencoba berbicara dengan jiwa
Tentang hidup dan derita

Tuhan ku yang baik hati
Kau beri aku anugrah sangat berarti
Hamba sering mengeluh tanpa menyukuri
Semua seakan tak berarti

Kau beri aku hidup
Kau beri aku karunia
Kau beri aku tanpa ku minta
Kau beri semua sampai tak terhingga

Tuhan
Hamba sering berteriak
Menyanggah dan berontak
Menganggap semua ini hanya riak

Tuhan
Maafkan kesalan diri ini
Terimakasih atas musibah ini
Menyadarkan diri ini

Tuhan
Dalam lupa ku
Kau tetap menyayangku
Kaulah pemilik hidup ku

Tuhan
Aku tersadar
Aku telah jauh melanggar
Semua yang telah kau qadar

Tuhan
Bimbinglah hamba ini
Menjadi insan yang selalu menykuri
Semua rahmat dan karunia mu
Tuhan terimalah sembah sujudku
Sabagai tanda taqwaku kepada mu

Dalam perenunganku, bersyukur atas musibah ini… dan bersyukur karena telah kembali pulih
Depok, 17/9/2007 21:36 WIB
Erwin Arianto
Pindah alamat di http://blogerwinarianto.blogspot.com


0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting